Menteri Kabinet Merah Putih Berangkat ke Magelang, Siap Digembleng di Lembah Tidar

Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:11 WIB
Menteri Kabinet Merah Putih naik Pesawat Hercules dari Jakarta menuju Yogyakarta, Kamis (24/10/2024). Mereka akan mengikuti pembekalan di Akmil Magelang. FOTO/DOK.SETPRES
JAKARTA - Menteri Kabinet Merah Putih telah bertolak ke Magelang, Jawa Tengah untuk mengikuti pembekalan di Akademi Militer (Akmil) . Para menteri telah mendarat di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, Kamis (24/10/2024) siang.

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi mengatakan, nantinya para menteri akan menaiki bis menuju Magelang untuk mengikuti pembekalan oleh Presiden Prabowo Subianto.

"Para menteri baru saja mendarat di Adi Sucipto. Setelah ini akan naik bis ke Magelang," kata Hasan dalam keterangannya, Kamis (24/10/2024).



Hasan menyebut acara pembekalan bagi para menteri kabinet Merah Putih akan dimulai besok Jumat (25/10).

"Kegiatan resmi akan dimulai besok," kata Hasan.

Tampak dari vidio yang diterima dari Kantor Komunikasi Kepresidenan, para menteri kabinet nampak kompak dengan mengenakan pakaian serba putih dan topi berwarna biru. Para menteri tersebut berangkat menggunakan pesawat milik TNI AU.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Prabowo Subianto mengajak semua menteri Kabinet Merah Putih untuk mengikuti pembekalan di Magelang dalam beberapa hari ke depan. Selain pembekalan, Prabowo juga akan memberikan koordinasi kepada para menterinya. Hal tersebut disampaikan Prabowo dalam sidang kabinet paripurna di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (23/10/2024).

"Saudara-saudara saya sangat mengutamakan kerja sama sebagai tim. Untuk itu dalam waktu dekat saya akan mengajak saudara-saudara ke Magelang dimana kita akan melaksanakan beberapa hari menambah pembekalan. Kemudian kita akan adakan koordinasi-koordinasi di tempat di Magelang Jawa Tengah di kawasan akademi militer," kata Prabowo.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More