Mengintip Tenda Glamping Para Menteri Kabinet Merah Putih di Magelang

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:43 WIB
Tenda glamping yang akan digunakan menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih menginap selama rapat dan pembekalan di Magelang, 25-27 Oktober 2024. Foto/Dok. SINDOnews
MAGELANG - Seluruh menteri dan wakil Menteri Kabinet Merah Putih akan mengikuti kegiatan rapat dan pembekalan yang dipimpin langsung Presiden Prabowo Subianto di Magelang, 25-27 Oktober 2024. Selama kegiatan di sekitar kawasan Borobudur International Golf & Country Club, para pejabat negara tersebut akan menginap di tenda glamping (glamour camping), bukan di hotel.

"Tenda-tenda tersebut, InsyaAllah telah siap digunakan 100 persen untuk para Menteri Kabinet Presiden Prabowo Subianto beristirahat," kata Operational General Manager Borobudur Golf & Club Haris Hudiyanto dalam siaran pers, Kamis (24/10/2024).





Fasilitas Tenda Glamping

Selain berukuran besar, tenda glamping tersebut dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti pendingin udara atau air conditioner (AC), kamar mandi hingga teras untuk bersantai.

Selain itu, tenda ini juga dilengkapi dengan ruang tamu yang cukup luas. Di mana terdapat empat kursi dengan satu meja persegi lengkap dengan alas karpet permadani.

Di ruangan ini juga terdapat tirai yang cukup mewah berwarna gold sebagai penyekat ruangan dengan televisi sebesar kurang lebih 42 inch lengkap dengan meja televisi-nya.

Kenyamanan juga terlihat didalam area kamar atau tempat tidur yang dilengkapi dengan AC besar dan juga televisi beserta meja televisi-nya. Pada area ini terdapat sofa panjang dengan meja yang cocok untuk sekedar bersantai sejenak sebelum beristirahat.

Untuk tempat tidur, tenda ini menyiapkan spring bed dengan ukuran jumbo sekitar 200x200, pada kiri dan kanan spring bed, nampak dua lampu tidur sebagai penerangan saat istirahat. Kemudian terdapat satu lemari pakaian besar yang cukup untuk menampung bawaan para tamu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More