Jabat Menag, Nasaruddin Umar Ingin Bawa Kesejukan dan Kedamaian untuk Bangsa

Senin, 21 Oktober 2024 - 14:43 WIB
Imam Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar resmi dilantik menjadi Menteri Agama (Menag) oleh Presiden Prabowo Subianto, di Istana Negara, Jakarta. Foto/SINDOnews/binti mufarida
JAKARTA - Imam Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar resmi dilantik menjadi Menteri Agama (Menag) oleh Presiden Prabowo Subianto , di Istana Negara, Jakarta.

Usai dilantik menjadi Menag, Nasaruddin Umar meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar masyarakat Indonesia bisa lebih tenang, sejuk, hingga damai melalui kinerja Kementerian Agama.

“Kami mohon doa kepada seluruh masyarakat agar melalui kementerian agama, masyarakat kita bisa lebih tenang, bisa lebih sejuk, bisa lebih damai sambil membangun peradaban dan membangun masa depan bangsa yang lebih kokoh, lebih konstruktif,” ujar Menag, , Senin (21/10/2024).





Nasaruddin Umar mengatakan pembangunan negara tidak akan tenang tanpa kedamaian dan keamanan. “Karena kita tahu bahwa tidak ada pembangunan yang produktif tanpa ketenangan tanpa kedamaian tanpa keamanan.”

“Mari kita semuanya bekerja sama satu sama lain. Insya allah tidak akan meraih apa yang kita cita-citakan bersama,” pungkasnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More