Abdul Mu'ti hingga ST Burhanuddin Mulai Datangi Istana, Prabowo Bakal Umumkan Menteri

Minggu, 20 Oktober 2024 - 19:47 WIB
Beberapa tokoh mulai mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (20/10/2024) untuk menemui Presiden Prabowo Subianto. Salah satunya Ketum Jokowi dan Prabowo Mania Immanuel Ebenezer. Foto: SINDOnews/Raka Dwi
JAKARTA - Beberapa tokoh mulai mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (20/10/2024) untuk menemui Presiden Prabowo Subianto .

Beberapa tokoh yang hadir yakni Sekretaris Umum Muhammadiyah Abdul Mu'ti, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Ketum Jokowi dan Prabowo Mania Immanuel Ebenezer, Waketum PAN Viva Yoga Mauladi.

Kemudian, mantan Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Waketum PAN Yandri Susanto, pengacara Otto Hasibuan, dan politikus Gerindra Rahmad Pambudy.



"Malam ini disampaikan posisi Kementerian yang InsyaAllah saya diberikan amanah untuk memimpin Kementerian itu. Dan sepertinya tidak ada perubahan. Jadi bagaimana sudah beredar di media Insyaallah saya diberikan kepercayaan oleh beliau untuk memimpin Kementerian Pendidikan Dasar Menengah," ujar Abdul Mu'ti di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (20/10/2024) malam.

Mu'ti menyebut anggota Muhammadiyah yang mendapatkan jatah menteri ataupun wakil menteri dinilai cukup banyak.

"Kalau yang saya tahu kalau orang Muhammadiyah sih banyak. Ada juga misalnya Pak Raja Juli Antoni kan juga Muhammadiyah, beberapa wakil menteri. Tapi nanti pastinya ditunggu sampai diumumkan secara resmi oleh presiden," ungkapnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More