Momen Prabowo Terima Ucapan Ulang Tahun saat Pembekalan Calon Wakil Menteri di Hambalang

Kamis, 17 Oktober 2024 - 23:59 WIB
Pembekalan calon wakil menteri bertepatan dengan ulang tahun Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Kamis (17/10/2024). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
JAKARTA - Pembekalan calon wakil menteri bertepatan dengan ulang tahun Presiden Terpilih Prabowo Subianto , Kamis (17/10/2024). Momen itu dimanfaatkan para calon wakil menteri yang mengikuti pembekalan di Hambalang, untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun secara langsung kepada Prabowo.

Berdasarkan video yang diterima SINDOnews, tampak para calon wakil menteri berdiri menyambut kedatangan Prabowo Subianto. Mereka kompak memakai kemeja batik dan celana bahan, sementara Prabowo menggunakan baju safari putih.

Terlihat, mereka berdiri sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan diiringi tepuk tangan. Para calon wakil menteri itu pun baru duduk kembali setelah Prabowo mempersilakan mereka untuk duduk.



Bahkan, Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya Sugiarto mengatakan, bahwa kejutan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Prabowo itu dilakukan sebelum pembekalan dimulai.

Diketahui, mantan Wali Kota Bogor itu merupakan salah satu tokoh yang menjalani pembekalan calon wakil menteri di Hambalang, Bogor.

"Iya surprise nyanyi selamat ulang tahun," kata Bima Arya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024).

Prabowo, kata Bima Arya, juga sempat bergurau ketika menerima kejutan dari para calon wakil menteri, yang bakal bergabung dalam kabinet pemerintahannya lima tahun ke depan.



"Itu tadi, acara dibuka dengan selamat ulang tahun kepada bapak presiden terpilih, dan presiden secara bergurau menyampaikan bahwa terima kasih semua telah menginginkan bahwa saya hari ini sudah berusia 73 tahun," katanya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More