Relawan Gelar Syukuran HUT ke-73 Prabowo, Doakan Pelantikan Berjalan Lancar

Kamis, 17 Oktober 2024 - 20:55 WIB
Pemuda, simpatisan, dan Relawan Prabowo-Gibran menggelar acara syukuran ulang tahun Presiden terpilih Prabowo Subianto yang ke-73. Foto/istimewa
JAKARTA - Sejumlah pemuda, simpatisan, dan Relawan Prabowo-Gibran menggelar acara syukuran peringatan ulang tahun Presiden terpilih Prabowo Subianto yang ke-73.

Acara yang berlangsung di Markas Koalisi Ansar-Nyanyang, Kota Batam ini digelar tepat pukul 00.00 WIB. Selain dihadiri para relawan, tampak juga Cawagub Kepri Nyanyang Harris Pratamura untuk bersama-sama memanjatkan rasanya syukur bersama.

"Dari Kepulauan Riau, kamu memanjatkan doa semoga Bapak Prabowo panjang usia dan sehat selalu. Serta kami berdoa dalam pelantikan mendatang berjalan lancar. Bersama Milenial Kepri, relawan, dan simpatisan kami berkumpul dan menyatakan diri setia mendukung pemerintah Prabowo - Gibran," ungkap Nyanyang, Kamis (17/9/2024).





Milenial dan relawan yang turut hadir di antaranya Posraya Indonesia, Center of Milenial, Relawan ANT (Ansar Nyanyang Team), Perisai Prabowo serta berbagai tokoh politik dan masyarakat. Suasana berlangsung khidmat dan tepat jelang pergantian hari memanjatkan doa terbaik.

Koordinator Acara Ikmal Putra mengamini pernyataan Nyanyang. Milenial tidak boleh skeptis dan abai dalan menentukan arah pemimpin mendatang, terutama di Kepri.



"Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Prabowo, berdoa untuk keselamatan dan panjang umur serta sehat selalu, kami Milenial Kepri bangga dan bersyukur. Menjadi bagian dalam proses demokrasi sudah menjadi kewajiban kami sebagai generasi penerus," ungkapnya.

Dia menyebut, Prabowo adalah sosok pemimpin yang berkarakter serta visioner. Seluruh elemen masyarakat sangat bersyukur Prabowo terpilih menjadi Presiden dan berharap di bawah kepemimpinannya, Indonesia akan semakin maju.

“DPT Provinsi Kepri tercatat 57% nya adalah Milenial dan Gen Z. Kami bangga menjadi bagian dalam proses demokrasi ini bersama Bapak Nyanyang,” tambah Ikmal.

Acara ini menjadi momen kebersamaan bagi para pendukung Prabowo Gibran serta relawan dan simpatisan Ansar-Nyanyang di Kepulauan Riau, yang terus berkomitmen menjadi generasi terbaik Kepri di masa mendatang. Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, serta pernyataan dukungan kepada Prabowo dalam memimpin Indonesia menuju kemajuan dan kemakmuran
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More