Gibran Tak Beri Arahan di Pembekalan Hambalang, Ikut Dengarkan Bareng Calon Menteri

Rabu, 16 Oktober 2024 - 21:40 WIB
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menghadiri kegiatan pembekalan calon Menteri di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Rabu (16/10/2024). Foto: Dok SINDOnews
BOGOR - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menghadiri kegiatan pembekalan calon Menteri di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Rabu (16/10/2024). Dalam kegiatan itu Gibran tidak memberikan arahan apa pun.

“Enggak ada (arahan Gibran), mendengarkan seperti kami,” kata Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie, Rabu (16/10/2024).





Selayaknya calon Menteri lainnya, Gibran juga turut hadir sejak pagi hari. Berdasarkan pantauan di lokasi, mobil yang ditumpangi Gibran juga meninggalkan lokasi pembekalan bersamaan dengan tamu lainnya yang ikut hadir.

Ketua Umum relawan Pro Jokowi itu juga menyebut pembekalan diisi oleh tiga pemateri yang salah satunya merupakan langsung dari Presiden terpilih Prabowo Subianto. Intinya pembekalan diisi dengan berbagai macam kondisi dan tantangan yang dihadapi Indonesia ke depan.

“Melihat bagaimana kondisi-kondisi yang penting bagi tantangan negeri kita ke depan, bagaimana tadi problem geopolitik, geoekonomi, geostrategis yang terus mengalami dinamika sangat krusial,” ungkapnya.

“Juga tadi ditutup bagaimana dengan program pangan dan nutrisi untuk keluarga kita dan ini sesuai janji Pak Presiden untuk memberi makan bergizi,” sambungnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More