Viva Yoga Mauladi Ungkap Dipercaya Prabowo Jadi Wakil Menteri Transmigrasi

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:07 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Yoga mengungkap bakal menjadi Wakil Menteri Transmigrasi. Foto/Riana Rizkia
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto . Yoga mengungkap bakal menjadi Wakil Menteri Transmigrasi.

Yoga menjelaskan, Prabowo meminta dirinya untuk membangun integrasi nasional dalam rangka pemerataan dan keadilan sosial bagi penduduk yang masih tidak berkecukupan, yang semestinya mendapatkan hak ditanggung oleh negara.

"Tadi saya dapat tugas dari Bapak Presiden Prabowo ditunjuk untuk membantu beliau untuk menjadi Wakil Menteri Transmigrasi sebagai kementerian yang lama sebenernya, tapi kemudian ini kita bikin baru lagi," kata Yoga di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).





Tugasnya, kata Yoga, adalah untuk membangun integrasi nasional dalam rangka aspek pemerataan dan keadilan sosial bagi para penduduk, yang masih tidak berkecukupan punya hak untuk ditanggung oleh negara.

Yoga mengatakan, negara wajib untuk membantu masyarakat Indonesia guna memberikan lahan pekerjaan, dan rumah agar aspek pemerataan dan keadilan sosial itu bisa terwujud. "Dan itu semuanya adalah dalam rangka untuk membangun integrasi nasional," ujarnya.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More