Dipanggil Prabowo, Raja Juli: Saya Diberi Arahan Bantu Beliau

Senin, 14 Oktober 2024 - 20:39 WIB
Sekjen PSI Raja Juli Antoni turut menyambangi kediaman Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). Foto: SINDOnews/Aldhi Chandra
JAKARTA - Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni turut menyambangi kediaman Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

Raja Juli mengaku baru dipanggil untuk menghadap Prabowo pada Senin (14/10/2024) sore. "Tadi jam 3 saya dapat telepon dari Mayor Teddy untuk menghadap Bapak sekitar jam 4," ujarnya.





Dia diberi arahan Prabowo di pemerintahan selanjutnya. Namun, dia tak menyebut spesifik akan ditugaskan di kementerian apa.

"Tadi di dalam saya diberi arahan untuk membantu beliau, namun untuk etisnya nanti kiranya beliau yang mengumumkan di posisi apa saya bisa mengabdi pada bangsa ini," ucapnya.

Raja Juli mengaku telah membahas berbagai macam hal oleh Prabowo. Dia menyerahkan sepenuhnya penugasan yang akan diberikan Prabowo.

"Ya macam-macam jadi tidak spesifik, lebih spesifiknya nanti kita serahkan kepada Pak Prabowo yang memang memiliki hak prerogatif," katanya.

Saat disinggung perihal akan ditempatkan kementerian yang berkaitan dengan kehutanan, Raja Juli tak menjawab tegas. "Kira-kira gitu," ucapnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More