Benny Laos di Mata Komika Mongol Stres: Orangnya Suka Bercanda

Minggu, 13 Oktober 2024 - 14:10 WIB
Komika Mongol Stres mengungkapkan Calon Gubernur Maluku Utara nomor urut 4 Benny Laos merupakan sosok yang ia kenal cukup baik. Foto/Danandaya Arya Putra
JAKARTA - Komika Mongol Stres mengungkapkan Calon Gubernur Maluku Utara nomor urut 4 Benny Laos merupakan sosok yang ia kenal cukup baik. Benny juga orang yang mudah mencairkan suasana dengan candaannya.

"Jadi saya tuh mengenal beliau tuh adalah sosok yang baik, baik banget. Terus dia orangnya tuh suka becanda," ucap Mongol di rumah Benny, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024).

Benny meninggal dunia dalam insiden kebakaran hebat speed boat miliknya bersama lima penumpang lainnya saat bersandar di Pelabuhan Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu, Sabtu (12/10/2024).





Mongol mengaku, perjalanan menjelajahi dunia entertainment tak luput dari peran almarhum. Sebab dalam urusan berpakaian Mongol saja, jika tidak sesuai, Benny tak segan-segan menegur dirinya.

"Di dunia entertain ngana (kamu) harus begini. Jadi bener-bener menjadi teladan dan sosok yang membuat Mongol tuh sampai hari ini bertahan jadi stand up komedian, jadi seniman selama 13 tahun salah satu adalah andil dari beliau," ucapnya.

"Bahkan waktu Mongol ulang tahun 27 September kemarin beliau sempat nelpon. Terus dia tanya, mau hadiah apa, Mongol bilang, do (doa) ajo om. Terus dia bilang, om suja berdoa pangana tiap hari," imbuhnya.

Karangan bunga menghiasi rumah duka Benny Laos di Jalan Tengku Cik Ditoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024). Tampak karangan bunga dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun berada di lokasi.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di rumah duka sekitar pukul 10.36 WIB, suasana rumah duka cukup sunyi. Tak terlihat aktivitas pelayat di lokasi.

Tak hanya karangan bunga dari AHY, Menteri Investasi / Kepala BKPM juga turut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum, ada juga dari Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas dan kerabat lainnya.

Bedasarkan informasi yang diterima, jenazah akan tiba di Jakarta sekitar pukul 17.00 WIB. Jenazah akan lebih dulu disemayamkan di Rumah Duka dan Krematorium Sentosa, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

"Lokasi rumah duka dan krematorium sentosa Jakarta unit C,D,E,F, dan G," kata seorang penjaga rumah.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More