Kemenkominfo Kembali Gelar Anugerah Media Humas 2024

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 20:42 WIB
Kemenkominfo kembali menggelar ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2024. Foto/istimewa
JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kemenkominfo ) kembali menggelar ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2024. Tercatat ada 162 instansi yang karyanya dinilai enam pakar selama tiga bulan.

Kegiatan AMH 2024 yang mengusung tema “Harmonisasi Humas Indonesia untuk Pembangunn Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” ini diselenggarakan di Ballroom Hotel Pullman Bandung, Kamis, 10 Oktober 2024.

Sebanyak enam katagori penghargaan diberikan bagi tiga kelompok peserta. Masing-masing kelompok peserta yakni Kementerian/Lembaga, BUMN, dan BUMD, lalu kelompok Perguruan Tinggi Negeri (PTN), serta Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota.





Selain itu diberikan penghargaan Terbaik bagi masing-masing kelompok serta pemberian apresiasi kepada Penyuluh Informasi Publik (PIP).

Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informasi, Prabunindya Refta Revolusi, menyambut gembira atas antusiasme peserta Anugerah Media Humas 2024 kali ini. “Anugerah Media Humas 2024 ini bisa jadi motivasi bagi insan humas meningkatkan produk kehumasan yang ada di Indonesia,” katanya, Jumat (11/10/2024).



Insan humas, sebutnya, di masa depan menghadapi disrupsi teknologi berupa kehadiran Artificial Intelegent (AI) seiring diimplementasikannya teknologi 5-G di tahun 2030 yang membuat manusia memasuki masa singularity yakni, masa di mana AI sama cerdasnya dengan manusia.

Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo ini memaparkan wajah baru humas di era teknologi AI ini. Insan humas perlu terus berbenah untuk berinovasi mencari terobosan supaya tetap diatas kecerdasan AI.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More