Bahlil Lahadalia Ungkap Hubungan Jokowi dan Prabowo Semakin Lengket dan Paten

Rabu, 09 Oktober 2024 - 17:13 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengungkapkan hubungan Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto semakin lengket. Foto/Istimewa
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengungkapkan hubungan Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto semakin lengket. Hal itu dikatakannya menanggapi perihal isi pembicaraan Jokowi dan Prabowo saat makan malam di Hutan Kota Plataran, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Selasa (8/10/2024).

"Yang jelas hubungan Bapak Presiden Jokowi dengan Bapak Presiden Prabowo terpilih itu semakin lengket. Ya semakin mantap, semakin paten,” kata Bahlil di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (9/10/2024).

Bahlil menuturkan bahwa Jokowi dan Prabowo sudah memiliki pandangan yang sama terkait program keberlanjutan pada pemerintahan selanjutnya.







"Dan sudah punya pandangan yang sama bahwa program ini berkelanjutan yang sudah bagus akan dilanjutkan, yang belum bagus akan diperbaiki dan semuanya akan berjalan sebagaimana mestinya," kata Bahlil.

Terkait pembahasan kabinet dalam makan malam tersebut, Bahlil mengaku tidak mengetahuinya. "Oh saya tidak tahu ya itu kan pertemuan mereka berdua dan saya tidak tahu," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku tidak mengetahui persis apakah pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Hutan Kota Plataran, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Selasa (8/10/2024) malam turut membahas kabinet Prabowo-Gibran atau tidak.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More