5 Fakta Annisa Mahesa, DPR Termuda 2024-2029 Anak Aktivis 1998

Kamis, 03 Oktober 2024 - 13:54 WIB

4. Menyandang Dua Gelar

Annisa merupakan alumnus Universitas Indonesia (UI). Dirinya mendapat gelar Sarjana Ekonomi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Tak tanggung-tanggung, di sana Annisa Mahesa juga mengambil program international class dengan double degree. Dari situ, ia kembali mengasah ilmunya di bidang manajemen dan marketing melalui University of Melbourne di Australia. Membuatnya memiliki dua gelar di usianya yang masih muda.

5. Kekayaan Annisa Mahesa

Salah satu hal yang membuat sosok Annisa Mahesa disorot banyak orang adalah terkait kekayaan yang dimilikinya. Bagaimana tidak, di usia muda, jumlah kekayaan yang dia miliki sudah menyentuh angka Rp5.870.445.000 atau Rp5,87 miliar. Harta ini disebut-sebut terdiri dari tanah dan bangunan senilai Rp2.571.445.000 atau Rp2,57 miliar. Tanah dan bangunan ini kabarnya tersebar di Kota Serang juga Kabupaten Pandeglang.

Tidak hanya tanah dan bangunan, perempuan berusia 23 tahun itu juga memiliki mobil mewah yang tentu harganya fantastis. Ia merupakan pemilik dari mobil Lexus keluaran 2019 yang nominalnya seharga Rp2,2 miliar. Harta kekayaan lainnya antara lain harta bergerak lainnya Rp536,5 juta, kas dan setara kas Rp562,5 juta dan tidak mempunyai utang.

Itulah beberapa fakta yang sudah terungkap dari sosok Annisa Mahesa, DPR termuda yang punya nilai kekayaan fantastis di usianya.
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More