Pesan Waketum Perindo kepada Kader di DPRD: APBD Senjata Utama untuk Dorong Pembangunan Daerah

Rabu, 02 Oktober 2024 - 17:24 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Michael Sianipar saat memberikan arahan terhadap Anggota DPRD dari Perindo yang baru dilantik, Rabu (2/10/2024). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Perindo , Michael Sianipar mengatakan Anggota DPRD dari Perindo harus bisa menggunakan jabatannya untuk mengawal kebijakan. Salah satu yang mesti dilakukan adalah mengkritisi penyusunan anggaran.

Michael menjelaskan, APBD merupakan senjata utama untuk mendorong pembangunan yang diharapkan masyarakat.

"Jadi saya harap Bapak Ibu supaya melihat APBD itu dana, alat kita bagi semua parpol, sebagai anggota dewan untuk bisa membawa kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi," kata Michael dalam paparannya terhadap DPRD Perindo yang baru dilantik, Rabu (2/10/2024).



Michael menilai jabatan yang didapatkan sebagai anggota dewan merupakan amanah dari masyarakat. Maka jabatan ini harus betul-betul bisa mendorong untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Makanya penyusunan APBD ini harus benar-benar kita perhatikan dengan serius. Banyak sekali yang bisa dilakukan kalau ini dikawan dengan baik. Supaya benar-benar hasil perjuangan kita diketahui," katanya.

Sebagai informasi, Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Angela Tanoesoedibjo berhasil mengirimkan ratusan kadernya menduduki kursi legislatif tingkat I dan II. Total kader Perindo yang menjadi Anggota DPRD sebanyak 381 orang yang tersebar di 204 Kabupaten/Kota atau Provinsi.

(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More