Ribuan Mitra HNI Berdonasi Rp6 Miliar untuk Palestina dan Kemanusiaan

Senin, 23 September 2024 - 21:17 WIB
Puluhan ribu mitra HNI memberikan dukungan dan donasi kepada bangsa Palestina, kemanusiaan, dan dakwah Islam senilai lebih dari Rp6 miliar di Milad ke-12 HNI tahun 2024. Foto: Ist
JAKARTA - Bangsa Palestina hingga saat ini masih dalam kondisi memprihatinkan. Pembantaian dan perusakan yang dilakukan Zionis Israel masih berlangsung tanpa tahu kapan akan berakhir.

Dukungan kepada Palestina sejak dahulu sudah disuarakan oleh para pendiri dan pemimpin bangsa Indonesia. Masyarakat pun saat ini secara aktif melakukan kampanye agar pembantaian di Palestina segera dihentikan.





Halal Network International (HNI), yang merupakan perusahaan milik anak bangsa saat ini berusia 12 tahun. HNI bersama lebih dari 5 juta warga Indonesia yang telah menjadi bagian dari jejaring bisnis HNI, selalu mendukung aksi BDS (Boikot, Divestasi, Sanksi) untuk kemerdekaan Palestina.

"Kami terus mendukung aksi BDS dan mengajak masyarakat agar beralih ke produk yang halal dan berkualitas serta berkontribusi kepada umat dan bangsa Indonesia. Insyaallah produk-produk HNI memenuhi kualifikasi tersebut," ujar Direktur Utama HNI Agung Yulianto pada Milad ke-12 HNI tahun 2024.

Tidak hanya aksi BDS, puluhan ribu mitra HNI memberikan dukungan dan donasi kepada bangsa Palestina, kemanusiaan, dan dakwah Islam senilai lebih dari Rp6 miliar di Milad ke-12 HNI tahun 2024.

Pada kesempatan sama, pendakwah Indonesia Ustaz Salim A Fillah mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mendukung dan mendoakan bangsa Palestina.

"Palestina adalah saudara kita. Jangan pernah berhenti untuk mendoakan dan mendukung mereka, salah satunya dengan memboikot produk terafiliasi Israel harus terus dilanjutkan," katanya.

Selain boikut produk terafiliasi Israel, Ustadz Salim juga berharap masyarakat dapat beralih menggunakan produk yang halal, berkualitas, serta tidak terafiliasi dengan Israel.

"Fatwa MUI sudah jelas mengharamkan produk terafiliasi dengan Israel. Sebaiknya segera berupaya untuk beralih ke produk yang halal, thoyyib, dan bermanfaat untuk umat," ucapnya.

Selain Ustaz Salim A Fillah, Milad ke-12 HNI tahun 2024 juga dimeriahkan beberapa artis dan tokoh nasional, seperti Band Ungu, Ari Untung, Narji, Edcoustic, Arinaga Family, Maidany, Sound of GK, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno turut hadir sekaligus memberikan motivasi bisnis kepada lebih dari 10.000 mitra HNI.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More