Kaesang Sambangi KPK, Hikmahbudhi Sindir Pihak yang Mangkir dari Panggilan

Jum'at, 20 September 2024 - 12:11 WIB
Ramai soal penggunaan private jet yang ditumpangi Kaesang Pangarep. Dia pun kemudian mendatangi Gedung KPK guna mengklarifikasi kejadian tersebut. Foto/Ist
JAKARTA - Ramai soal penggunaan private jet yang ditumpangi putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Kemudian Kaesang Pangarep mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna mengklarifikasi kejadian tersebut pada Selasa (17/9/2024).

Ketua Umum PP Hikmahbudhi Candra Aditiya memberikan apresiasi kepada Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu.

"Sikap pemberani Kaesang ini perlu kita apresiasi karena memberikan contoh yang positif untuk orang-orang yang perhari ini masih mangkir dalam pemanggilan KPK atau masih menjadi buronan KPK," kata Candra, Jumat (21/9/2024).





Dia pun berharap, klarifikasi Kaesang segera dijawab oleh KPK agar isu ini tidak terus berlarut-larut menjadi perdebatan publik.

Candra mengingatkan, bahwa masih banyak persoalan negara yang harus diselesaikan sebelum masa peralihan kepemimpinan Indonesia.

"Jangan sampai isu Kaesang soal naik jet pribadi ini menjadi pengalih isu yang strategis yang seharusnya kita bahas, toh Kaesang ini sebenarnya bukan pejabat publik juga," tandasnya.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More