SBY Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

Kamis, 19 September 2024 - 15:01 WIB
Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendatangi kediaman Presiden Terpilih, Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara. Foto/SINDOnews/Ari Sandita
JAKARTA - Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendatangi kediaman Presiden Terpilih, Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024). Namun, belum diketahui maksud kedatangan SBY tersebut.

Berdasarkan pantauan, SBY datang di rumah Prabowo pada Kamis (19/9/2024) siang sekira pukul 13.00 WIB menggunakan kemeja warna ungu. SBY datang ke Jalan Kertanegara menaiki mobil Alphard berwarna hitam bernopol B 414 RI.

SBY pun keluar dari kediaman Prabowo Subianto pada sekitar pukul 14.15 WIB. Saat keluar, tampak Prabowo yang mengenakan kemeja warna putih menemaninya hingga ke pintu rumahnya, keduanya sempat mengobrol dan bersalaman, hingga saling memberikan hormat.



Tampak pula anak Prabowo, Didit Hediprasetyo yang juga menemani SBY keluar dari rumahnya itu, Didit pun sempat bersalaman dengan SBY. Usai itu, SBY pun pergi meninggalkan kediaman Prabowo tanpa memberikan keterangan apapun pada awak media, begitu juga Prabowo.

Prabowo hanya memberikan lambaian tangannya ke awak media dan kembali masuk ke dalam rumahnya. Tak tampak adanya politikus dari Partai Gerindra ataupun Partai Demokrat yang turut mendampingi pertemuan SBY dan Prabowo.

Tak lama setelah SBY meninggalkan kediamannya itu, pada sekira pukul 14.20 WIB, Prabowo pergi dari kediamannya dengan menaiki mobil Alphard berwarna putih diiringi pengawalan anggota polisi. Hingga kini, belum ada keterangan resmi yang menjelaskan tentang pertemuan SBY dengan Prabowo di Jalan Kertanegara tersebut.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More