Eman-Dena Serukan Persaingan Damai dan Sehat untuk Kemajuan Majalengka

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 16:56 WIB
Pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Majalengka, H Eman Suherman-Dena Muhamad Ramdhan (HADE) terus menyerukan Pilbup Majalengka damai. FOTO/IST
JAKARTA - Pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Majalengka, H Eman Suherman-Dena Muhamad Ramdhan (HADE) terus menyerukan Pilbup Majalengka damai. Ajakan pilbup damai tersebut semata-mata agar memunculkan persaingan sehat untuk kemajuan Majalengka.

Terbaru, dalam sebuah unggahan video berdurasi 30 detik, Haji Eman terlihat berbincang dan merangkul Koko. Dengan wajah semringah dan senyum mengembang, Haji Eman mengatakan bahwa dirinya dan Koko merasa baik dan tidak ada aroma persaingan.

"Hari ini saya sedang berbahagia karena sedang bersama beliau (Koko) kami baru saja mengikuti tahapan (tes kesehatan) yang kedua," kata Haji Eman, Jumat (30/8/2024).



Lebih lanjut Eman mengatakan bahwa dirinya dan Koko sangat antusias mengikuti rangkaian ini. Eman pun berharap agar diberikan kesehatan dan kelancaran selama menjalankan tes kesehatan.

"Setelah kemarin saya mendaftar dan hari ini tes mudah-mudahan kita semua sehat," kata mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka itu.

Melihat cairnya komunikasi di antara Haji Eman dan Koko, hal itu seperti menunjukkan jika Pilbup Majalengka akan berjalan dengan sejuk, aman, dan damai. Karenanya, Eman menitipkan agar para pendukungnya di Majalengka tetap menjaga suasana tetap kondusif.

"Demikian sahabat-sahabatku di Majalengka. Untuk sahabat-sahabatku yang di bawah (akar rumput) jangan panas, kita di sini biasa-biasa saja," tuturnya.

Sebelumnya, Haji Eman sudah bertemu dengan petahana yang juga atasannya ketika di pemerintahan, Karna Sobahi. Haji Eman juga menggandeng Karna hingga bersama-sama memasuki ruang pemeriksaan.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More