Maju Pilkada Jakarta 2024, Ridwan Kamil Tantang Calon Lain Adu Gagasan

Minggu, 25 Agustus 2024 - 11:13 WIB
Calon gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil mengajak pihak yang mungkin menjadi lawannya di Pilgub untuk beradu gagasan, bukan menggaungkan narasi caci maki. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil mengajak pihak yang mungkin menjadi lawannya di Pilgub untuk beradu gagasan, bukan menggaungkan narasi caci maki.

"Kami berharap pesta demokrasi khususnya Jakarta adalah ajang gagasan, bukan ajang caci maki, bully bully, yang menurut saya energinya kita salurkan lebih baik ke kontestasi gagasan," kata Ridwan Kamil, di Kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jakarta, Minggu (25/8/2024).

Di sisi lain, pria dengan sapaan baru 'Bang Emil' itu menegaskan, dia bersama wakilnya Suswono, siap melakukan perubahan dan membawa Jakarta lebih maju lagi. Bahkan Ridwan Kamil - Suswono optimistis dapat memenangkan Pilkada DKI Jakarta, dan menjadi pasangan pemimpin yang tepat untuk Jakarta ke depan.





"Itu komitmen kami berdua untuk menbawa semangat itu, insya Allah dengan kerja terukur kami bisa meraih kemenangan, sehingga nanti kita buktikan semuanya saat kerja kerja politik," katanya.



Sebagai informasi, Ridwan Kamil dan Suswono baru saja menerima surat keputusan dukungan atau B1KWK dari PSI sebagai calon gubernur dan cawagub Jakarta 2024-2024.

"Saya diperintakan mas ketum mas Kaesang yang hari ini masih berada di Amerika menemani istrinya untuk study. Mas Kaesang memerintahkan untuk menyerahkan B1KWK (untuk Ridwan Kamil - Suswono). Dengan dokumen ini lah secara resmi nanti seseorang capat mendaftarkan diri menjadi calon di Pilgub," kata Sekjen PSI Raja Juli di Kantor DPP PSI, Jakarta, Minggu (25/8/2024).
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More