DPP Perindo Ajak Kader di Daerah Berjuang Dapatkan Hasil Terbaik di Pilkada 2024

Rabu, 21 Agustus 2024 - 17:45 WIB
Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar mengajak para kder di daaerah untuk berjuang mendapatkan hasil terbaik di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo , Michael Victor Sianipar mengajak para kader di daerah untuk berjuang mendapatkan hasil terbaik di Pilkada 2024 . Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi modal mengembangkan partai lima tahun ke depan.

"Jadi saya sangat optimis. Teman-teman di seluruh Indonesia, pengurus dan juga anggota dewan, tolong betul-betul kita pilkada ini kita berjuang," ujar Michael saat memberikan Sosialisasi Peraturan Organisasi Partai Perindo tentang Pedoman Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Anggota Legislatif Partai Perindo secara daring, Rabu (21/8/2024).





Apalagi, kata Michael, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu telah mendapatkan 381 kursi dewan di daerah. Sehingga, diharapkan akan ada sinergi yang kuat untuk bekerja demi kepentingan rakyat.

"Karena, kita sudah mendapatkan 381 kursi ini, tapi apakah anggota dewan kita bisa bekerja dengan efektif atau nggak tergantung juga hubungan dengan eksekutif," jelasnya.

Michael pun berharap kader Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju bisa mendapatkan posisi strategis di legislatif.

"Kenapa DPP mendorong, kuasai komisi-komisi strategis, kuasai posisi-posisi pimpinan, karena komisi strategis dan posisi pimpinan adalah bargain teman-teman, daya tawar teman-teman untuk bisa mengembangkan partai 5 tahun ke depan. Baik itu akses sumber daya, akses kebijakan, itu teman-teman bisa manfaatkan untuk membangun kekuatan Perindo di daerah," tutur Michael.

Michael pun berharap agar para kader Perindo yang akan duduk di legislatif tahun 2029 mendatang akan lebih banyak. "Harapan kami, teman-teman, 2029 nanti kursi kita tambah banyak. Artinya teman-teman yang sekarang duduk sebagai pimpinan partai, teman-teman yang sekarang duduk sebagai anggota dewan, berpotensi 5 tahun dari sekarang mengajukan diri sebagai calon kepala daerah."



"Tapi 5 tahun dari sekarang, teman-teman yang duduk di posisi penting di DPRD, teman-teman yang juga punya posisi kepimpinan di partai, kita persiapkan diri sama-sama. Kursi kita yakin kita pasti tambah banyak kursi," pungkasnya.

(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More