Penyerahan Rekomendasi, Puluhan Cakada Penuhi Kantor DPP Partai Perindo

Senin, 19 Agustus 2024 - 10:53 WIB
DPP Partai Perindo bakal memberi surat rekomendasi pada puluhan Cakada pada Pilkada Serentak 2024. Saat ini puluhan Cakada memenuhi Kantor DPP Perindo. Foto/SINDOnews/Ari Sandita
JAKARTA - DPP Partai Perindo bakal memberikan surat rekomendasi pada puluhan Cakada pada Pilkada Serentak 2024 mendatang. Saat ini, puluhan Cakada pun telah memenuhi Kantor DPP Partai Perindo yang ada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan, pada Senin (19/8/2024), sekitar pukul 09.30 WIB, Kantor DPP Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah ramai oleh para calon kepala daerah.

Sebabnya, DPP Partai Perindo bakal memberikan surat rekomendasi pada puluhan Cakada di Pilkada serentak 2024. Hingga saat ini, para Cakada masih terus berdatangan ke DPP Partai Perindo. Mereka lantas berkumpul dan duduk beriringan menantikan jalannya kegiatan tersebut.





Meski kegiatan tersebut belum digelar, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo telah tiba di kantor tersebut pada sekira pukul 10.00 WIB.

Selain Angela, telah hadir pula sejumlah pengurus DPP Partai Perindo, diantaranya Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital, Michael Victor Sianipar dan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM, Tama S Langkun.

Hingga kini, puluhan Cakada yang bakal diberikan surat rekomendasi tersebut masih terus berdatangan. Mereka juga tampak antusias hendak mengikuti kegiatan di kantor DPP Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More