Pekan Depan Golkar Umumkan Jagonya di Pilkada Jateng dan Jakarta

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 10:22 WIB
Pilkada 2024, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan, pihaknya bakal segera mengumumkan untuk Cagub Jateng dan DKI Jakarta. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Pilkada 2024, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar , Ahmad Doli Kurnia mengatakan, pihaknya bakal segera mengumumkan untuk calon gubernur (Cagub) Jawa Tengah (Jateng), dan DKI Jakarta yang mereka usung.

"Insya Allah minggu depan, awal minggu depan (kita umumkan)," kata Doli di Kawasan Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (16/8/2024).

Diketahui, Partai Golkar akan mengusung mantan Kapolda Jateng Komjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju sebagai cagub di Pilkada Jateng 2024, dan Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta.





Doli menjelaskan, partainya telah memiliki sosok yang akan mendampingi dua nama cagub tersebut. Kendati demikian, dia belum mau membeberkan, atau memberi bocoran calon pendamping Ahmad Luthfi dan Ridwan Kamil.

"Saya kira kita sudah sampai pada pembicaraan siapa yang akan kita usung menjadi wakil-wakil yang tadi sudah kita tetapkan calonnya. Baik di Jakarta kemudian di Jateng juga," ucapnya.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More