Angela Tanoesoedibjo Bertemu Prabowo Subianto Bahas Arah Pembangunan Indonesia

Kamis, 15 Agustus 2024 - 20:18 WIB
Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo memberikan keterangan kepada media saat tiba di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024) malam. FOTO/MPI/ARI SANDITA
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bertemu dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024) malam. Angela dan Prabowo sempat membahas tentang arah pembangunan ke depannya.

"Kami hanya membahas soal bagaimana arah pembangunan ke depannya dan bagaimana Perindo bisa terus berkontribusi," katanya pada wartawan, Kamis (15/8/2024).

Menurutnya, tak ada pembahasan lain selain soal arah pembangunan untuk Indonesia ke depannya. Apalagi, Partai Perindo telah bertransformasi dengan banyaknya generasi muda bergabung dengan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap tersebut.



"Apalagi, hari ini Perindo sudah bertransformasi dengan banyak generasi muda yang join Perindo. Kami harap ini bisa menyalurkan gagasan-gagasan generasi muda dalam pemerintahan ke depannya," tuturnya.

Dia berharap, pertemuannya itu dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto menjadi awal yang baik dalam sinergi Partai Perindo dengan pemerintahan ke depannya. Adapun pertemuannya dengan Prabowo di Kertanegara itu berlangsung dengan baik dan suasana yang hangat.

"Alhamdulillah sangat baik (disambut langsung oleh Prabowo) dan tentunya kami cukup cair berbincang di dalam. Semoga ini menjadi awalan yang baik tuk sinergi Partai Perindo dengan pemerintah ke depannya," katanya.



Adapun Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo tiba di kediaman Presiden Terpilih, Prabowo Subianto pada Kamis (15/8/2024) malam sekira pukul 19.00 WIB dengan mengenakan baju berwarna kecoklatan dan celana panjang hitam. Dia pun meninggalkan kediaman Prabowo pada sekira pukul 19.20 WIB.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More