Partai Perindo Optimistis Mathius Fakhiri-Aryoko Rumaropen Mampu Dorong Pertumbuhan Ekonomi Papua

Kamis, 15 Agustus 2024 - 10:59 WIB
Partai Perindo mendukung duet Mathius Fakhiri-Aryoko Rumaropen di Pilkada Papua. Perindo optimistis duet ini mampu mendorong pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di Papua. Foto/Jonathan
JAKARTA - Partai Perindo mendukung duet Mathius Fakhiri-Aryoko Rumaropen di Pilkada Papua 2024. Perindo optimistis duet ini mampu mendorong pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di Papua.

"Ini adalah B1KWK yang pertama kali dikeluarkan oleh Perindo di masa Mbak Angela sudah menjadi Ketua Umum," ujar Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar, Rabu (14/8/2024).

Michael menyebut permasalahan di Papua tidak akan meudah mengingat baru saja ada pemekaran. Namun, dia mengaku optimistis Mathius-Aryoko mampu mewujudkan pertumbuhan ekonomi.



"Pascapemekaran banyak tantangan yang akan dihadapi. Tapi kami optimistis di bawah kepemimpinannya bisa langsung mendorong pertumbuhan dan pemerataan ekonomi bagi kesejahteraan rakyat Papua," kata Michael.

Michael juga berharap dukungan terhadap keduanya bakal selaras dengan pilkada di tingkat kota atau kabupaten. Nantinya, Perindo juga akan membentuk tim sukses.

"Harapan kami bisa punya gerakan yang selaras antara pilgub dan pilkada yang ada di Papua. Jadi berkaitan dengan strategi pemenangan nanti tentu akan dibahas di timses yang dibentuk dan diumumkan pada saat pendaftaran," ujarnya.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More