Wakil Ketua DPD Sultan Bachtiar Najamudin Terima Bintang Mahaputera Nararya

Rabu, 14 Agustus 2024 - 20:23 WIB
Wakil Ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin menerima penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Nararya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Raka Dwi Novianto
JAKARTA - Wakil Ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin menerima penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Nararya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sultan mengatakan, penghargaan ini merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab yang besar bagi dirinya, terutama untuk mendorong agar daerah semakin maju.

"Ini bagian justru dari amanah, beban, sekaligus tanggung jawab dan misi besar. Bagaimana memastikan daerah kedepan semakin maju, bagaimana lembaga kami makin hari makin eksis, berkembang," katanya di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (14/8/2024).

Dengan penghargaan tersebut, Sultan mengaku akan terus bekerja keras dengan serius terutama dalam menguatkan peran DPD. "Jadi saya dan teman-teman ke depan harus betul-betul kerja dengan serius dengan maksimal. Agar ke depan kita punya parlemen yang makin hari makin kuat," ujarnya.







Sultan berharap DPD ke depan dapat semakin baik terutama dalam menampung aspirasi dan memperjuangkan kemajuan daerah. Bintang Mahaputera Nararya adalah tanda kehormatan Bintang Mahaputera kelas III.

Kelas ini merupakan kelas terakhir dari Bintang Mahaputera. Sebagai kelas dari Bintang Mahaputera, bintang ini diberikan kepada mereka yang secara luar biasa menjaga keutuhan, kelangsungan, dan kejayaan Negara.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More