Zulhas Undang Kaesang Pangarep Hadir di Kongres ke-6 PAN

Rabu, 14 Agustus 2024 - 15:08 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengundang Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep untuk hadir di Kongres ke-6 PAN. Foto/istimewa
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengundang Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep untuk hadir di Kongres ke-6 PAN. Adapun Kongres PAN bakal berlangsung di Jakarta, Jumat 23 Agustus 2024.

"Mas Kaesang terima kasih sudah silaturahim mengunjungi Kantor DPP PAN sekaligus juga kami mengundang Mas Kaesang untuk bisa hadir di Kongres PAN tanggal 23 (Agustus) ya," kata Zulhas saat bertemu dengan Ketum PSI Kaesang Pangarep di Kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu (14/8/2024).

Dia menjelaskan Kongres ke-6 PAN ini bakal mengambil tema besar sekaligus simbol Ibu Kota Nusantara (IKN). Tema ini diambil sebagai wujud dukungan pembangunan IKN sekaligus upaya untuk mewujudkan Indonesia Maju.





"Kalau undangannya, tema besarnya itu simbolnya IKN sebagai bentuk mengubah pandangan cara berpikir, semuanyalah itu merupakan dasar-dasar Indonesia Maju," tutup Zulhas.



Selain itu, dia mengatakan PAN mendukung penuh terhadap pembangunan IKN. Dia menilai dukungan tersebut diberikan karena Pulau Jawa saat ini sudah terlalu padat. Serta idealnya, Pulau Jawa dijadikan sebagai pusat industri, keuangan, hingga UMKM.

“Kita Jawa itu udah padat, harusnya jadi pusat industri, pusat keuangan, pusat UMKM itu di Jawa. Tapi kalau kita mau suwasembada pangan nggak mungkin mengandalkan Jawa atau Sumatera, lahannya nggak ada,” ucapnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More