Airlangga Kumpulkan Keluarga Sebelum Mundur dari Ketua Umum Golkar

Senin, 12 Agustus 2024 - 09:05 WIB
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menceritakan momen sebelum pengunduran diri Airlangga Hartarto dari jabatan Ketua Umum Partai Golkar. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menceritakan momen sebelum pengunduran diri Airlangga Hartarto dari jabatan Ketua Umum Partai berlogo pohon beringin itu. Airlangga disebut sempat membahas pengunduran itu bersama keluarganya.

Mulanya, Doli menceritakan dirinya tengah berada di Pontianak, Kalimantan Barat yang kemudian disuruh kembali ke Jakarta dan datang ke kediaman Airlangga.

“Saya lagi di Pontianak, pagi-pagi saya suruh dapat telepon, suruh ke Jakarta, langsung ke rumah Pak Airlangga. Mendengarkan langsung ya penjelasan dan langsung kemudian membuat video (pengunduran) itu,” kata Doli, Minggu



11Agustus 2024, malam.



Doli menceritakan, keputusan mundur itu pun telah dibahas Airlangga bersama pihak keluarga. Menko Perekonomian itu juga disebutkan mengumpulkan istri hingga adiknya untuk membahas hal tersebut.

“Sebelum kami diundang itu sudah ada rapat keluarga Pak Airlangga dengan istri tercinta, kemudian anak-anak, adik dan segala macam. Dan keputusan pengunduran diri itu juga sudah dirapatkan dan menjadi keputusan keluarga,” ujarnya.



Oleh karena itu, ia meminta mundurnya Airlangga tidak dikaitkan dengan hal lain. Doli meminta seluruh pihak menghormati keputusan dari Airlangga.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More