Profil Anak BJ Habibie, Nomor Dua Ciri Khasnya Pakai Penutup Mata Kanan

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 06:27 WIB
Listicle profil dari dua anak Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie atau yang biasa disebut BJ Habibie dijabarkan dalam artikel ini, Jumat (2/8/2024). Foto/SINDOnews
JAKARTA - Profil dari dua anak Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie atau yang biasa disebut BJ Habibie dijabarkan dalam artikel ini. Kedua anak BJ Habibie tersebut bernama Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie.

Dikutip dari The Habibie Center, Jumat (2/8/2024), kedua putra BJ Habibie ini menduduki jabatan teratas di Habibie Center. Ilham Akbar Habibie menjabat Ketua Dewan Pembina, sedangkan Thareq Kemal Habibie menjadi Anggota Dewan Pembina.





Berikut profil dua putra BJ Habibie, yakni:



1. Ilham Akbar Habibie



Sosok kelahiran 16 Mei 1963 di Aachen, Jerman Barat ini merupakan putra pertama BJ Habibie. Ilham Habibie menempuh pendidikan Sarjana dan Magister bidang Teknik Penerbangan di Technical University of Munich dengan hasil cum laude.



Foto/The Habibie Center

Kemudian Ilham meraih gelar Doktoral di Universitas yang sama dengan predikat summa cum laude. Beliau juga mengambil pendidikan magister bidang Administrasi Bisnis di University of Chicago.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More