Angela Tanoesoedibjo Jadi Ketum Perindo, Sekjen NasDem: Semoga Transformasi Mengantarkan ke Parlemen 2029

Kamis, 01 Agustus 2024 - 12:32 WIB
Angela Tanoesoedibjo ditunjuk menjadi Ketua Umum Partai Perindo oleh Hary Tanoesoedibjo. Penunjukan itu dilakukan dalam penutupan Mukernas Partai Perindo di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024). Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim menanggapi penunjukan Angela Tanoesoedibjo menjadi Ketua Umum Partai Perindo menggantikan Hary Tanoesoedibjo (HT). Dia berharap transformasi ini dapat mengantarkan Perindo menuju parlemen di Pemilu 2029.

"Ya semoga transformasi ini bisa mengantarkan Perindo menuju parlemen tahun 2029," kata Hermawi, Kamis (1/8/2024).





Regenerasi Perindo menunjukkan kesungguhan untuk bertranformasi dalam menyongsong masa depan. "Dengan modal 381 anggota DPRD plus kepemimpinan orang muda (seorang perempuan muda, Wakil Menteri Parekraf yang energik) niscaya Perindo akan memasuki episode yang lebih baik ke depan," ujarnya.

Angela ditunjuk menjadi Ketua Umum Partai Perindo oleh Hary Tanoesoedibjo. Penunjukan itu dilakukan dalam penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Angela meyakinkan pembangunan harus dilakukan secara inklusif, merata, dan berkelanjutan. Hal ini agar persatuan Indonesia bisa terus dijaga dalam keberagamannya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More