Transformasi di Tubuh Partai Perindo Terus Berjalan

Rabu, 31 Juli 2024 - 11:28 WIB
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan transformasi di tubuh partai sudah berjalan. Banyak tokoh muda Indonesia yang bergabung dengan Partai Perindo. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan transformasi di tubuh partai sudah berjalan. Banyak tokoh muda Indonesia yang bergabung dengan Partai Perindo . Hal itu ditegaskan HT pada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta.

Mukernas Partai Perindo mengusung tema 'Transformasi: Bangkit untuk Indonesia Sejahtera' yang berlangsung pada 29-31 Juli 2024. Fokus Mukernas adalah penguatan kelembagaan dan memperkuat strategi pemenangan dalam menyongsong Pilkada 2024.

"Membuka Mukernas Partai Perindo 2024 dengan tema: 'Transformasi Bangkit untuk Indonesia Sejahtera', transformasi ini sudah berjalan, kita lihat sekarang banyak wajah-wajah baru wajah-wajah muda. Menghadirkan tokoh-tokoh muda adalah sangat penting," tegas HT.



HT mengingatkan, pada tahun 2029, sekitar 70% dari pemilih adalah milenial. "Jadi, saya yakin mereka pasti dapat memiliki komunikasi yang sepadan."

HT juga menyerukan kepada para pengurus DPP, DPW, DPD, seluruh jajaran di partai, pengurus sayap maupun seluruh kader dan simpatisan agar tetap optimistis.

"Bahwa kita terus berusaha melakukan perubahan-perubahan, improvisasi. Diharapkan transformasi ini akan membuahkan keberhasilan yang besar bagi Partai Perindo," pungkas HT.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More