PKS Resmi Usung Apolo Safanpo - Paskalis Imadawa di Pilkada Papua Selatan

Kamis, 18 Juli 2024 - 14:25 WIB
PKS resmi mengusung Apolo Safanpo, dan Paskalis Imadawa pada Pilkada Papua Selatan 2024. Foto/istimewa
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Apolo Safanpo, dan Paskalis Imadawa pada Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Papua Selatan.

Dukungan tersebut disampaikan langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat penyerahan Surat Keputusan DPP PKS terkait pengusungan Apolo - Paskalis di Kantor DPTP PKS, Jakarta.

"Dengan adanya SK ini, maka PKS secara resmi mengusung Bapak Apolo Safanpo dan Bapak Paskalis Imadawa sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Papua Selatan," ucap Syaikhu, Kamis (18/7/2024).





Tidak hanya itu Syaikhu kemudian menginstruksikan agar seluruh jajaran PKS dari tingkat wilayah hingga ranting bekerja keras memenangkan pasangan tersebut.

"Saya juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran dari tingkat DPW, DPD, DPC hingga DPRa untuk bergerak memenangkan pasangan yang kita usung, mudah-mudahan ditakdirkan untuk menang dan membawa kebaikan bagi masyarakat Papua Selatan," kata Syaikhu.



Sementara itu calon Gubernur Papua Selatan Apolo Safanpo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh PKS dan siap bekerja sama dalam memenangkan Pilkada.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran pengurus Pusat PKS baik Presiden, Sekjen dan seluruh jajaran DPP, DPW Papua Selatan dan DPD, atas kepercayaan yang diberikan," ucap Apolo.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More