Jokowi Dikabarkan Lantik 2 Politikus Gerindra Jadi Wamen Hari Ini

Kamis, 18 Juli 2024 - 11:08 WIB
Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) dikabarkan akan melantik dua Politikus Gerindra menjadi Wakil Menteri (Wamen) hari ini, Kamis (18/7/2024). Foto/BPMI Setpres
JAKARTA - Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) dikabarkan akan melantik dua Politikus Gerindra menjadi Wakil Menteri (Wamen) hari ini, Kamis (18/7/2024). Pelantikan akan dilaksanakan di Istana Merdeka sore ini.

Dari informasi yang beredar, dua Politikus Gerindra itu adalah Sudaryono dan Thomas Djiwandono. Sudaryono disebut-sebut akan mengisi posisi Wamentan, sementara Thomas Wamekeu.





Soal pelantikan kedua elite Gerindra ini belum diketahui secara pasti. Namun, pihak Kemenkeu membenarkan soal ada pelantikan untuk posisi Wamenkeu.

"Iya benar nanti ada pelantikan. Sementara seperti itu," jelas Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan Deni Surjantoro ketika ditemui di Semarang.

Beberapa elitr Partai Gerindra seperti Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad, Habiburokhman, Rahayu Saraswati sudah dikonfirmasi mengenai hal ini. Namun belum memberikan respons lebih lanjut.



Bahkan, MNC Portal telah menghubungi Sudaryono dan Thomas tapi belum memberikan respons yang sama. Tak hanya mereka, pihak MNC Portal juga telah menghubungi Istana, namun pihak Istana juga belum memberikan jawaban.

(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More