Aktif Berikan Dukungan di Pilkada Serentak 2024, Tama: Kawal Komitmen Perindo

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:05 WIB
Ketua DPP Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama Satria Langkun menyatakan Partai Perindo bersikap aktif pada Pilkada Serentak 2024. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Partai Perindo bersikap aktif pada Pilkada Serentak 2024. Setelah memberikan 45 surat rekomendasi pada 1 Juli 2024, Perindo kembali memberikan 42 surat rekomendasi kepada pasangan calon yang bertarung di Pilkada 2024.

Ketua DPP Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama Satria Langkun mengatakan, aktifnya Perindo ini untuk mengawal komitmen visi dan misi Partai Perindo.





"Yang berbeda itu mengawal komitmen jangka panjang, ini kemudian yang kita siapkan," ujarnya di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Salah satu agenda dalam misi yang diperjuangkan yakni bagaimana seriusnya Perindo dalam mendukung gerakan UMKM dan mendukung kaum marginal. Bahkan, Perindo mempersiapkan kadernya yang mempunyai dukungan dan program kerja nyata untuk berani maju dalam Pilkada di tempatnya masing-masing.

"Kenapa? Karena kalau kita menang aja nggak ada artinya kalau kemudian kita nggak kawal. Apa yang kita perjuangkan, kita titipkan ke yang menang-menang itu," ucapnya.

Tama juga menegaskan sosok-sosok yang maju atau didukung Perindo telah melewati rangkaian proses penjaringan yang ketat mulai dari pertimbangan hasil survei, kedekatan partai, hingga kompetensi sosok. Sehingga, dia berharap mereka yang telah menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo juga mendapatkan dukungan hingga tingkat akar rumput.

"Instruksi kita itu seluruhnya kepada DPD, DPW, bahkan sampai DPC kecamatan hingga tingkat desa itu kita dorong untuk menjalankan instruksi dari DPP. Jadi siapa yang kita kasih rekom, dukung dia pemenangannya sampai bawah," ujar Tama.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More