Maju Pilkada 2024, Edi Rusyandi Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM

Rabu, 17 Juli 2024 - 16:41 WIB
Edi Rusyandi, merupakan anggota DPRD Jawa Barat yang kini maju sebagai calon Bupati Bandung Barat 2024. Foto/Istimewa
JAKARTA - Edi Rusyandi berkomitmen untuk meningkatkan kualitas SUmber Daya Manusia (SDM). Langkahnya tersebut akan diwujudkan dengan berbagai program yang dijalankan mulai pada peningkatan akses pendidikan bagi anak-anak hingga proyek pembangunan.

Edi Rusyandi, merupakan anggota DPRD Jawa Barat yang kini maju sebagai calon Bupati Bandung Barat 2024.

Edi berhasil memperjuangkan ratusan pelajar untuk mendapatkan beasiswa kuliah di beberapa perguruan tinggi. Ia juga berhasil dalam pembangunan ratusan lembaga pendidikan, MI, MTS, MA, Madrasah Diniyah, Majelis Ta’lim, Taman Pendidikan Al-Qur'an dan Pesantren serta sarana keagamaan lainnya di Kabupaten Bandung Barat.



Tidak hanya fokus pada siswa dan fasilitas Pendidikan tapi Edi Rusyandi juga fokus pada pengembangan kapasitas dan SDM guru madrasah diniyah, Guru PAUD dan Guru Taman Pendidikan Al-Qur'an, Pondok Pesantren di Kabupaten Bandung Barat.

"Diharapkan ini bisa berdampak bagi peningkatan kualitas SDM masyarakat Bandung Barat yang masih tertinggal dari daerah lainnya di Jawa Barat,"kata Edi Rusyandi dalam keterangannya, Rabu (17/7/2024).

Selain di bidang pendidikan, Edi Rusyandi juga aktif dalam berbagai proyek pembangunan sosial dan ekonomi. Ia terlibat dalam pembangunan infrastruktur yang bersumber dari APBD Provinsi Jawa Barat untuk wilayah Kabupaten Bandung Barat berupa jalan babupaten, jalan desa, jalan lingkungan, sarana air bersih, sarana irigasi, jalan usaha tani, dan lainnya.

Dengan segala pengalaman dan dedikasinya, Edi Rusyandi merasa siap untuk membawa perubahan yang lebih besar melalui jalur politik. Sebagai calon Bupati Bandung Barat, ia berkomitmen untuk melanjutkan visi dan misinya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Adanya rekam jejak yang solid dan dukungan yang kuat, Edi Rusyandi memasuki arena Pilkada sebagai calon Bupati Bandung Barat dengan optimisme dan semangat tinggi. Ia berjanji untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan bekerja keras untuk mencapai kesejahteraan bersama.

"Itu adalah modal saya sebagai bekal dalam merumuskan kebijakan-kebijakan pembangunan daerah kabupaten Bandung Barat ke depan," tegas Edi Rusyandi.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More