Menguak Kesaksian RT Pasren, Malam Ini di The Prime Show, Pukul 21.30 WIB, Hanya di iNews

Rabu, 17 Juli 2024 - 14:46 WIB
Menguak Kesaksian RT Pasren, Malam Ini di The Prime Show, Pukul 21.30 WIB, Hanya di iNews
JAKARTA - Sosok Abdul Pasren yang dikenal sebagai RT Pasren dalam kasus pembunuhan Vina akhirnya muncul dan memberikan keterangan dalam sesi wawancara bersama Abraham Silaban . Dalam wawancara eksklusif tersebut, RT Pasren yang ditemani anaknya Kahfi dan Brigjen Pol Siswandi selaku kuasa hukumnya merespons laporan pihak terpidana yang menyebutkan jika ia memberikan keterangan palsu.

Laporan tersebut diketahui muncul seusai kesaksian RT Pasren yang menguatkan terpidana kasus Vina adalah pelakunya.

Kuasa hukum Abdul Pasren, Brigjen Pol Siswandi mengatakan pihaknya siap menghadapi semua laporan yang terus menyudutkan kliennya dan berencana akan melaporkan balik jika laporan tersebut tidak terbukti di mata hukum.



Beberapa saksi mata sempat mengungkapkan bahwa RT Pasren terlihat menghindari pemeriksaan dan tidak terlihat di lingkungan sekitar pada saat-saat penting penyelidikan. Hal ini menimbulkan spekulasi dan dugaan bahwa RT Pasren berusaha menghindar dari kasus tersebut. Namun, RT Pasren dengan tegas membantah semua tuduhan tersebut.

RT Pasren juga menyebut jika ada pihak luar yang datang untuk mempengaruhi bahkan memberikan imbalan, namun ia tolak atas dasar tidak mau memberikan kesaksian palsu. Lantas bagaimana kelanjutan soal kesaksian RT Pasren?

Saksikan selengkapnya liputan mendalam Abraham Silaban dan tim The Prime Show "Menguji Kesaksian RT Pasren" bersama narasumber-narasumber terkait, Malam ini pukul 21.30 WIB, hanya di iNews.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More