Pegi Terancam Berstatus Tersangka Lagi, Saksikan di Rakyat Bersuara bersama Aiman Witjaksono, Otto Hasibuan, Henry Yosodiningrat, dan Narasumber Lainnya, Malam Ini Live di iNews

Selasa, 16 Juli 2024 - 12:56 WIB
Pegi Terancam Berstatus Tersangka Lagi, Saksikan di Rakyat Bersuara bersama Aiman Witjaksono, Otto Hasibuan, Henry Yosodiningrat, dan Narasumber Lainnya, Malam Ini Live di iNews
JAKARTA - Bebasnya Pegi Setiawan dari status tersangka bukan berarti kasus pembunuhan Vina telah berakhir. Beberapa waktu yang lalu beberapa pakar hukum mengungkapkan Pegi bisa kembali berstatus tersangka jika polisi memiliki bukti baru.

Kasus ini akan kembali diperbincangkan dalam episode terbaru Rakyat Bersuara malam ini bersama Aiman Witjaksono , Otto Hasibuan, Henry Yosodiningrat, Toni RM, dan para narasumber kredibel lainnya.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, penyelidikan sebelumnya tidak sepenuhnya komprehensif, sehingga beberapa bukti penting terlewatkan. Oleh karena itu, penyidikan harus dilakukan ulang dengan lebih teliti dan menyeluruh.



Selain mengulang penyidikan, kepolisian juga menegaskan bahwa diperlukan bukti yang lebih kuat untuk memastikan siapa sebenarnya pelaku pembunuhan Vina. Termasuk bukti forensik, saksi mata, dan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Kasus Vina Cirebon menarik perhatian luas dari masyarakat. Besar harapan agar kasus kematian Vina dan Eky yang janggal segera terungkap dan pelaku mendapat hukuman yang setimpal.

Dukungan untuk keluarga korban juga mengalir deras, dengan banyak orang menunjukkan solidaritas dan empati. Lantas, bagaimana nasib Pegi dan tujuh terpidana lain?

Jangan lewatkan, Aiman menggali kesaksian terbaru dari kasus Vina "PEGI BISA TERSANGKA LAGI?" dalam Rakyat Bersuara bersama para narasumber, Otto Hasibuan-Ketua Umum peradi, Henry Yosodiningrat-Praktisi Hukum, Pegi Setiawan-Mantan Tersangka Kasus Vina, Toni RM-Pengacara Pegi Setiawan, Frederich Yunadi-Praktisi Hukum, dan Razman Arif Nasution-Praktisi Hukum, malam ini Pukul 19.00 WIB, Live di iNews.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More