Momen Haru Anak Nelayan Pulau Terpencil Lolos Jadi Polwan, Tangis Pecah saat Peluk sang Ayah

Sabtu, 13 Juli 2024 - 16:57 WIB
Suaib mengaku bangga karena usaha dan kerja keras anaknya berbuah manis. Padahal, anaknya hanya seorang nelayan yang hanya berpenghasilan Rp100.000 setiap hari. Penghasilan Itu lumayan bagus jika dibandingkan saat cuaca laut tidak bersahabat.



Suaib juga mengaku terus mendampingi putrinya selama proses seleksi.

"Selama tes saya punya anak, saya ikutin terus selama 2 bulan. Di mana dia pergi tes, saya selalu ikuti terus. Mudah-mudahan cita-citanya terlaksana dan menjadi anggota Polri," kata Suaib penuh bangga.

Atas keberhasilan Kiki menyandang status sebagai calon anggota Polri menunjukkan Polri tidak tebang pilih dalam seleksi.

"Menunjukkan Polri tidak tebang pilih dalam memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa yang ingin mengabdikan diri sebagai prajurit Koprs Bhayangkara," tulis akun Instagram @divisihumaspolri dikutip Sabtu (13/7/2024).

"Hal ini juga menunjukkan rekrutmen yang transparan dan akuntabel," imbuhnya.

Warganet pun menyampaikan komentar positif.

"Ternyata bagian ini yang menimbulkan bawang. Semoga kalian menjadi polisi yang amanah... Selamat ya," tulis @iwangunawantea

Komentar positif juga disampaikan pemilik akun @nufuszahra "kita cuma orang pulau nak" menyala anak1000 pulauuuu...kita anak anak indonesia memang anak pulau," ucapnya dengan emoticon api menyala.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More