PDIP Akan Simulasikan Anies dan Khofifah di Pilgub Jakarta dan Pilkada Jatim

Selasa, 25 Juni 2024 - 13:13 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyatakan partainya mempertimbangkan Anies Baswedan dan Khofifah Indar Parawansa untuk diusung di Pilgub Jakarta dan Pilkada Jatim 2024. FOTO/DOK.MPI
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Puan Maharani menyatakan partainya mempertimbangkan sejumlah nama tokoh untuk diusung di Pilkada Jakarta 2024. Salah satunya adalah Anies Baswedan .

Pernyataan itu disampaikan Puan saat disinggung peluang Anies untuk didukung di Pilgub Jakarta 2024. Lantas, Puan menyebut seluruh nama akan dipertimbangkan partainya.

"Semua nama dipertimbangkan," kata Puan saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2024).



Saat disinggung terkait nama Khofifah Indar Parawansa untuk maju di Pilgub Jawa Timur (Jatim), Puan pun mengatakan seluruh nama akan dikomunikasikan oleh pihaknya.

"Semua nama kita komunikasikan," tuturnya

Puan mengatakan, PDIP akan melakukan simulasi terhadap figur yang ada. Hal itu dilakukan lantaran ia menilai, setiap daerah memiliki karakteristik yang berbeda.

"Dan semua nama kita juga coba untuk simulasikan karena setiap wilayah itu punya perbedaan masing-masing dengan kekhususannya masing-masing. Jadi semua nama perlu kita pertimbangkan," kata Puan.

(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More