Momen Jokowi Ajak Cucu Kunjungi Solo Safari di Akhir Pekan

Minggu, 23 Juni 2024 - 22:13 WIB
Presiden Jokowi menghabiskan akhir pekan bersama kedua cucunya yakni Jan Ethes dan La Lembah Manah di Solo Safari, Jawa Tengah, Minggu (23/6/2024). Foto/Tangkapan layar
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan akhir pekan bersama kedua cucunya yakni Jan Ethes dan La Lembah Manah di Solo Safari, Jawa Tengah, Minggu (23/6/2024).

Dari pantauan YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi tampak kompak bersama kedua cucunya memakai kaus berwarna putih.

"Tentunya sangat senang sekali dan bahagia karena bapak Jokowi sangat ramah sekali dan Jan Ethes juga Lembah sangat ceria sekali. Dan bapak Jokowi menggandeng Jan Ethes juga Lembah, figurnya sangat hangat dengan cucu-cucunya," ungkap Pemandu Wisata Solo Safari, Bekti.



Saat di Solo Safari, Jan Ethes dan Lembah tampak antusias memberi makan hewan seperti Rusa, Harimau, Otter, Gajah, dan Kelinci. "Tadi memberi makan Rusa, Harimau, Otter, lalu Gajah, dan Kelinci, serta naik Kuda Poni," kata Bekti.



Kehadiran Jokowi di kebun binatang Kota Solo itu membuat heboh dan histeris pengunjung yang hadir. Jokowi beserta kedua anak Gibran itu memilih untuk berjalan kaki menyusuri satu per satu hewan yang ada di Solo Safari.

Bekti mengatakan Jokowi sempat memberikan tanggapan mengenai kondisi Solo Safari yang bersih. "Tadi pak Jokowi juga memberikan tanggapan mengenai kondisi Solo Safari yang sangat bersih dan juga terawat."

"Saya berterima kasih kepada bapak Jokowi karena sudah mensupport pembangunan Solo Safari selama ini dan antusias datang ke Solo Safari," pungkasnya.

Sebelum meninggalkan Solo Safari Presiden Jokowi juga membagikan kaus berwana hitam bergambar wajah dirinya dan melayani pengunjung untuk berfoto. "(Jokowi) baik, kagum banget sama orang pinter, mau lho ajak foto aku sama anakku," kata salah satu pengunjung Adisti.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More