Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim 2024, Emil Dardak: Komunikasi dengan PDIP Sangat Cair

Jum'at, 17 Mei 2024 - 22:51 WIB
Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mengungkap komunikasi dengan PDIP terkait pencalonannya mendampingi Khofifah Indar Parawansa pada Pilkada Jawa Timur 2024 sangat cair. Foto/MPI/riana rizkia
JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mengungkap komunikasi dengan PDI Perjuangan (PDIP) terkait pencalonannya mendampingi Khofifah Indar Parawansa pada Pilkada Jawa Timur 2024 sangat cair.

"PDIP juga sebenarnya berjalan, Ibu (Khofifah) juga berjalan Insyaallah gayeng ya. Bahasa Jawa Timur itu gayeng artinya suasana sangat cair dan akrab," kata Emil saat ditemui di Rumah Dinas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2024).

Tidak hanya dengan PDIP, Emil mengatakan, juga memiliki komunikasi yang baik dengan Partai Amanat Nasional (PAN). "Sebenarnya sudah ngobrol di belakang, sudah nyambung semua, istilahnya fungsionaris di tingkat DPP sudah," katanya.





"Saya juga secara sangat rutin, ini bicara beliau-beliau, ini bicara PAN ya alhamdulillah chemistry-nya sudah terbangun. Kami juga banyak bicara pilkada kabupaten dan kota bersama-sama jadi insyaallah sudah terbangun komunikasi," sambungnya.

Sebagai informasi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024 mendatang.

Surat rekomendasi ini diberikan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang didampingi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar seusai menggelar pertemuan tertutup dengan Khofifah-Emil.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More