Hadiri Kampanye Akbar Penutupan Ganjar-Mahfud, Puan: Jangan Takut Intimidasi

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:05 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani menghadiri kampanye akbar penutup capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di hari terakhir masa kampanye di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). FOTO/MPI
SEMARANG - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menghadiri kampanye akbar penutup calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di hari terakhir masa kampanye di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Puan meminta kepada masyarakat Indonesia tidak takut intimidasi dalam memilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Puan mengawali pidatonya menyebutkan, semua pendukung Ganjar-Mahfud datang ke kampanye akbar penutup itu bukan hanya bicara Ganjar, bukan hanya bicara Mahfud, tapi karena punya satu cita-cita, yaitu memenangkan Ganjar-Mahfud. Puan lantas bertanya pada para pendukung Ganjar-Mahfud tersebut tentang bagaimana jika ada intimidasi. Para pendukung pun berteriak untuk menerabasnya dan tetap memilih Ganjar-Mahfud.

"Kalau ada yang menguntimidasi tak boleh pilih Ganjar-Mahfud, siapa yang tetap dipilih? Terabas? Lawan? Tetap pilih?" kata Puan membakar semangat ribuan pendukung Ganjar-Mahfud, Sabtu (10/2/2024).

"Ganjar-Mahfud," teriak pendukung Ganjar-Mahfud.

"Nah, dari Jawa Tengah inilah kita akan menularkan semangat kita tuk memenangkan Ganjar-Mahfud ke seluruh Indonesia, setuju?" teriak Puan lagi.



Menurut Puan, semua pendukung Ganjar-Mahfud tak sendirian, bukan hanya di Jawa Tengah yang hadir dalam kegiatan kampanye akbar penutup di Semasang saja. Namun, semua pendukung yang ada di seluruh Indonesia bakal tetap memilih Ganjar-Mahfud dengan nomor urut 3.

"Nah, jadi jangan takut kalau nanti ada yang bilang gak boleh Ganjar Mahfud," kata Puan lagi.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More