Malam Pergantian Tahun, Ganjar Bareng Atikoh dan Alam Live di IG

Senin, 01 Januari 2024 - 07:14 WIB
Ada momen menarik dari perayaan malam pergantian tahun baru 2024 yang dilakukan oleh keluarga calon Presiden RI 2024 Ganjar Pranowo. Foto/MPI
JAKARTA - Ada momen menarik dari perayaan malam pergantian tahun baru 2024 yang dilakukan oleh keluarga calon Presiden RI 2024 Ganjar Pranowo . Dalam momen ini, Ketiganya merayakan bersama lewat siaran langsung di Instagram sang anak semata wayang.

Diketahui, Ganjar dan istrinya, Siti Atikoh Supriyanti baru saja selesai mengikuti doa dan selawat kebangsaan di Lapangan Sapta Rengga, Bandungan, Kabupaten Semarang, Minggu (31/12/2023), saat malam pergantian tahun berlangsung.

Di saat yang sama, anak semata wayang mereka Muhammad Zinedine Alam Ganjar sedang siaran langsung di akun media sosial instagramnya. Ganjar pun bergabung.



"Ayah di mana?" sapa Alam saat Ayahnya yang turut bergabung.

"Ini di (Kabupaten) Semarang. Baru selesai pengajian sama Gus Ali Gondrong. Ini sama Bunda," ucap Ganjar menjawab.

Alam kemudian menyampaikan, dirinya telah berada di hotel di Semarang. Alam sengaja menyusul ke Semarang untuk bertemu dan berkumpul di awal tahun 2024.

"Honey udah makan belum? Ayah sama Bunda makan dulu ya, nanti kita ketemu," ucap Atikoh diiyakan Alam.

Saat waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB, kolom komentar dibanjiri ucapan untuk Ganjar, Atikoh dan Alam. Ganjar juga sempat membalas sapaan netizen.

Netizen pun ramai mengamini ucapan Ganjar di kolom komentar. Ada yang gagal fokus dengan filter kloning yang dipakai Alam, tak sedikit pula yang mengucapkan selamat tahun baru kepada keluarga kecil itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More