Mahfud MD Beranjak dari Rumah Dinas Jelang Pengumuman Cawapres Ganjar

Rabu, 18 Oktober 2023 - 09:54 WIB
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD meninggalkan rumah dinasnya di Jalan Denpasar, Jakarta, Rabu (18/10/2023). Foto/RIana Rizkia
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD meninggalkan rumah dinasnya di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023).

Diketahui nama Mahfud MD mencuat ke permukaan menjelang pengumuman calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Berdasarkan informasi yang diterima MNC Portal, keberangkatan Mahfud MD adalah untuk memenuhi undangan PDIP yang bakal mengumumkan cawapres Ganjar Pranowo di DPP PDIP.



Nampak Mahfud mengenakan batik bernuansa hijau, ia juga mengenakan peci hitam. Setelah keluar dari rumah dinas, Mahfud MD langsung memasuki mobil Alphard hitam dengan pelat nomor B 1990 SIK.

Meskipun tidak menyampaikan pernyataan apapun, Mahfud sempat membuka kaca mobil sambil melambaikan tangan untuk menyapa awak media. Setelah itu ia pun pergi meninggalkan rumah dinas pada pukul 09.47 WIB.

Lebih lanjut, Mahfud tidak menjawab ketika awak media bertanya apakah keberangkatannya untuk ke DPP PDIP atau bukan. Ia hanya tersenyum sambil menutup kaca mobilnya, dan meninggalkan awak media.

"Pak, mau ke PDIP ya pak?" kata awak media kepada Mahfud MD, Rabu (18/10/2023).
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More