Momen Keakraban Ganjar Pranowo dan Atikoh Dengarkan Aspirasi Anak-anak Difabel

Sabtu, 02 September 2023 - 12:45 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kedatangan tamu dari anak-anak difabel yang tergabung dalam Rumah D Semarang, di Puri Gedeh, Semarang. Foto/Achmad Al Fiqri
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kedatangan tamu dari anak-anak difabel yang tergabung dalam "Rumah D Semarang," di Puri Gedeh, Semarang. Dalam momen itu, Ganjar dan istri, Siti Atikoh berbaur dengan anak-anak difabel bahkan mendengarkan aspirasi mereka terkait negara ini.

Momen itu terjadi kala anak-anak difabel yang tergabung dalam Rumah D Semarang menyambangi rumah dinas Ganjar, Puri Gedeh, Semarang, Jateng, Sabtu (2/9/2023) pagi. Mereka sudah kumpul di Puri Gedeh sekitar pukul 09.00 WIB.

Ganjar yang baru selesai mengikuti kegiatan lomba lari maraton di Stadion Jatidiri, Semarang pun langsung menyambut mereka. Sehabis bersih-bersih dan berganti pakaian, Ganjar bersama istrinya, Siti Atikoh pun menerima kedatangan puluhan anak-anak difabel.







Melihat Ganjar dan Atikoh, anak-anak difabel antusias. Mereka berebut bersalaman dengan bakal calon presiden (bacapres) yang didukung Partai Perindo itu.

"Pak Ganjar, Pak Ganjar, Pak Ganjar," seru anak-anak difabel.

Usai bersalaman, Ganjar pun mengajak mereka berbincang. Faradila Rahmadini dari Komunitas Difabel Semarang menjadi salah satu anak yang berbincang dengan Ganjar.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More