Kunjungi Art Jog Bersama Istri, Ganjar: Luar Biasa!

Minggu, 09 Juli 2023 - 23:01 WIB
Capres PDIP yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, mengunjungi Art Jog di Museum Nasional Yogyakarta, Minggu (9/7/2023). Ganjar didamping istri, Siti Atikoh. Foto: MPI
YOGYAKARTA - Capres PDIP yang didukung oleh Partai Perindo, Ganjar Pranowo, mengunjungi Art Jog di Museum Nasional Yogyakarta, Minggu (9/7/2023). Gubernur Jawa Tengah itu turut didamping istri, Siti Atikoh.

Ganjar menghabiskan waktu berjam-jam di Art Jog untuk menikmati karya dari para seniman Tanah Air yang dipamerkan di sana.

Meski seharian berkegiatan di Jogja dan sempat ikut lari pagi, namun semangat Ganjar seolah terisi lagi. Didampingi istri, Siti Atikoh, Ganjar dengan semangat mengelilingi semua sudut museum untuk melihat ratusan karya seni.





Karya seni yang dipamerkan mulai dari yang berbentuk lukisan, foto, seni instalasi, seni pertunjukan dan lainnya. Matanya selalu berbinar ketika memasuki ruang demi ruang di mana karya seni dipamerkan.



Beberapa kali, Ganjar mengambil handphone untuk mengabadikan karya seni yang unik-unik itu. Ia juga kerap bertanya tentang maksud dari karya seni yang ada di depannya.



"Luar biasa. Karya-karyanya bagus banget," ucapnya saat melihat seni instalasi dari I Made Djirna, seniman asal Bali yang memamerkan koleksi seni instalasi dari batu-batuan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More