Prabowo-Erick Thohir Dinilai Duet Pas untuk Pilpres 2024

Selasa, 06 Juni 2023 - 02:03 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir dinilai duet pas untuk maju pada Pilpres 2024. Foto/Istimewa
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir dinilai duet pas untuk maju pada Pilpres 2024. Keunggulan Prabowo-Erick memberi dampak positif elektoral meningkatkan keterpilihan di masyarakat.

Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi mengatakan, Prabowo-Erick semakin terus menguat untuk diusung capres-cawapres karena sudah memiliki hubungan yang erat.

“Keduanya (Prabowo–Erick) berasal dari kabinet (Menteri Presiden Jokowi). Bila keduanya disandingkan tentu memiliki keunggulan masing-masing,” ungkap Burhanuddin.





Menurut dia, Erick menjadi figur yang banyak digandrungi kalangan milenial Tanah Air. Hal demikian lantaran gaya kepemimpinan dan kinerja Erick hasilkan dampak positif sangat besar.

"Keberadaan Erick Thohir tentu menambah daya elektoral bagi Prabowo. Mengingat Prabowo menjadi sosok yang banyak didukung oleh pemilih dengan segmentasi usia lanjut dan relatif mendapat dukungan dari kalangan menengah,” ucapnya.
(hab)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More