Daftarkan Bacaleg ke KPU, Partai Perindo Gelar Pesta Rakyat dan Makan Gratis

Minggu, 14 Mei 2023 - 09:31 WIB
Pada pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tingkat DPR di KPU, Partai Perindo akan menggelar pesta rakyat dan makan gratis. Foto/MPI
JAKARTA - Pada pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tingkat DPR, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan menggelar pesta rakyat dan makan gratis. Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo , Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, akan melakukan pendaftaran pada Minggu (14/5/2023) sore.

"Pendaftaran bacaleg hari ini ke KPU akan dilakukan DPP Partai Perindo jam 16 nanti," ujar Ferry, Minggu (14/5/2023) ketika dikonfirmasi.

Adapun runutan acara diawali dengan berkumpulnya peserta parade di DPP Partai Perindo pukul 15.00 WIB untuk selanjutnya berjalan kaki menuju Taman Suropati.



Rombongan dijadwalkan sampai di Taman Suropati pada pukul 15.15 WIB, dan langsung menyaksikan Pesta Rakyat dengan makan gratis dari 16 Gerobak Perindo, serta melihat atraksi dari pesulap Limbad.



Kemudian, pukul 15.40 WIB, rombongan Partai Perindo melanjutkan jalan kaki menuju KPU Pusat, dan menyerahkan daftar bakal calon legislatif (bacaleg) partai Perindo pukul 16.00 WIB.

Penyerahan daftar bacaleg ke KPU Pusat sengaja dilakukan pukul 16.00 WIB, karena sesua dengan nomor urut partai yakni 16.

Setelah menyerahkan daftar bacaleg, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo didampingi pengurus inti, para purnawirawan TNI-Polri dan Caleg Milenial akan melakukan konferensi pers pukul 16.15 WIB. Lalu dilanjutkan dengan doorstop Hary Tanoesoedibjo pukul 16.25 WIB.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More