Gerindra dan PKB Tetap Solid, Prabowo Joget Asyik di Akhir Pertemuan dengan Cak Imin

Jum'at, 28 April 2023 - 23:42 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tampak berjoget di akhir pertemuan dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023). Foto: MNC Media
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di kediamannya Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023). Saking asyiknya, di akhir pertemuan tokohpolitik ini Prabowo tampak berjoget.

Bahkan, gaya joget Prabowo menjadi sorotan awak media dan memantik tawa para hadiri. Pertemuan kedua ketua umum partai politik ini berlangsung di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini.

Pertemuan kedua partai ini merupakan kunjungan silaturahmi setelah dua pekan tidak bertemu. Kurang lebih dua jam pertemuan yang dilakukan secara tertutup oleh Prabowo dengan Cak Imin ini dilakukan.



Prabowo menegaskan bahwa hubungan antar kedua partainya masih serasi dan solid. “Kita gunakan kesempatan ini karena kita sudah cukup lama enggak jumpa,” ujarnya.

Menurut Prabowo, dua minggu tidak ketemu merupakan waktu yang cukup lama. Pasalnya, kata dia, Gerindra dan PKB merupakan koalisi yang solid.

“Kalau untuk kawan sejati dua minggu itu lama enggak ketemu. Jadi kita update perkembangan dan saling menyampaikan pikiran-pikiran dan kesimpulannya kita solid. Kita sangat optimistis karena kita setulus-tulusnya, seikhlas-ikhlasnya, kita ingin berbakti pada rakyat kita,” kata Prabowo.
(mhd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More