Prabowo Ogah Lompat Sana Sini soal Cawapres dan Koalisi Pilpres 2024

Jum'at, 28 April 2023 - 21:30 WIB
Aksi joget Prabowo Subianto di depan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) membuat tertawa semua yang hadir dalam jumpa pers usai pertemuan pimpinan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). Foto/Riyan Rizki Roshali
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku enggan lompat sana-sini terkait calon wakil presiden (cawapres) dan koalisi Pilpres 2024. Adapun Gerindra tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Di sisi lain, Partai Gerindra mantap mendorong Prabowo sebagai capres. "Kita tidak mau terlalu banyak lompat sana lompat sini (soal pasangan cawapres dan koalisi)," kata Prabowo usai pertemuan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023).

Namun, Prabowo masih enggan membocorkan nama cawapres yang akan mendampingi dirinya. Ia hanya memberikan kode untuk memperhatikan bahasa tubuh antara dirinya dengan Cak Imin.





"Kalian bisa lihat dari body language pokoknya mantap," ujarnya.

Prabowo menegaskan bahwa Gerindra-PKB yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) sepakat bekerja untuk Indonesia dan rakyat. "Kita benar-benar sepakat semua untuk bekerja untuk Indonesia untuk rakyat jadi kepentingan rakyat terbaik untuk rakyat," tuturnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More