Ketika Prabowo Minta Izin Pakai Foto Jepretan Arbain Rambey di Twitter

Rabu, 01 Februari 2023 - 07:50 WIB
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto cukup aktif di Twitter dan kembali menyapa 4,6 M followersnya melalui foto jepretan fotografer, Arbain Rambey. Foto/Tangkapan Layar Twitter
JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto cukup aktif di Twitter. Kali ini Prabowo kembali menyapa 4,6 M followersnya di Twitter melalui foto jepretan fotografer, Arbain Rambey.

Prabowo Subianto lebih dahulu meminta izin kepada fotografer profesional, Arbain Rambey, sebelum memutuskan untuk menggunakan foto tersebut.

Seperti diketahui bahwa, jurnalis dan fotografer Arbain Rambey pernah memotret sosok Prabowo Subianto saat masih muda. Arbain Rambey kemudian memposting hasil fotonya tersebut pada 28 Januari 2023 lalu sembari membubuhkan caption "1996" yang mengacu pada tahun foto tersebut diambil.



Foto/Tangkapan Layar Twitter



Foto Prabowo muda dengan baret merah tersebut ternyata menarik hati Prabowo Subianto. Alih-alih bertindak sembrono, Prabowo memutuskan untuk izin dulu dengan sang pemilik fotonya.

"Cek akun Arbain Rambey seperti masuk lorong waktu. Nemu foto saya. Apakah boleh saya gunakan?" tanya Prabowo yang dijawab dengan hangat oleh Arbain dengan kalimat "Silakan Pak, dengan senang hati."

Prabowo kemudian menyapa warganet Twitter dengan foto tersebut. Baca juga: Mantan Anak Buah Ungkap Kebaikan Prabowo saat Jadi Danjen Kopassus

"Selamat pagi sahabat. Awali senin pagi dengan senyum, Semoga lancar dan sukses apa yang sudah direncanakan hari ini. Selamat membangun Indonesia Raya!" tulisnya dalam akun Twitter pribadi @prabowo.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More